Tak Henti Besinar, Ikomfest2.0 Persembahan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Kembali Digelar

Malang-Membuka lembaran baru di tahun 2024, Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Gajayana Malang kembali menggelar Ikomfest2.0. sebagai agenda tahunan yang rutin diselenggarakan. Turut hadir dalam acara pembukaan Wakil Rektor 2 Bidang Kemahasiswaan Universitas Gajayana Malang, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Budaya, Ketua dan Staf Pengajar Program Studi Ilmu Komunikasi, serta seluruh mahasiswa Ilmu Komunikasi Uniga Malang.

Mengangkat tema think, innovative dan transform, acara yang digelar pada 4 Januari 2024 di Aula Universitas Gajayana Malang menyajikan berbagai kegiatan menarik seperti pameran, workshop, kompetisi, dan ditutup dengan awarding di malam harinya.
“Inovasi dan kreativitas harus terus diciptakan dan tidak boleh berhenti. Jika tidak ada, maka harus kita paksa ada, kita dorong dan ciptakan. Selamat beraktivitas, dan bereksplorasi di rangkaian acara Ikomfest2.0” Ujar Muhammad Asnan, S.Sos, M.I.Kom selaku Ka. Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Gajayana Malang.
Usai acara ceremonial, segenap undangan yang didampingi Ka.Prodi Ilmu Komunikasi berkesempatan mengunjungi stan pameran yang telah disediakan oleh masing-masing semester. Tampak dari masing-masing stan berlomba untuk tampil menarik melalui konsep yang yang ditawarkan di antaranya dari semester 3 yeng mengusug konsep batik tradisonal hingga euphoria party yang menjadi andalan dari stan semester 5.

foto : sumber tim redaksi

Untuk diketahui bahwa Ikomfest2.0 tahun ini tidak hanya diperuntukkan bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi Uniga, tampak beberapa alumni Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Mahasiswa dari berbagai program studi di Uniga serta yang lebih menarik adalah hadirnya siswa SMK NMC Malang yang sejak sore hingga awarding night dengant antusias menikmati acara yang juga menghadirkan 2 orang stand up comedian Indo Malang yakni Dewangga dan Wawan Saktiawan sebagai guest star. (Tim Redaksi)

Previous
« Prev Post
0 Komentar