Workshop Penulisan Proposal PKM Menuju PIMNAS 2024

Malang, Menjelang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) tahun 2024, Universitas Gajayana Malang (Uniga) gelar workshop penulisan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang diikuti kurang lebih 120 mahasiswa dan dosen pembimbing. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh rektor Uniga ini dilangsungkan di Aula MM Pascasarjana Universitas Gajayana Malang (22/02/2024).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Gajayana Malang, Prof. Dr. Ernani Hediyati, S.E., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi kampus dalam menunjang keterampilan dan kreativitas mahasiswa terkait penyusunan proposal PKM.

"Yang kita butuhkan adalah prestasi mahasiswa yang mengukir Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi. Untuk itu saya bersedia jadi pembimbing, saya fasilitasi jika ingin berkonsultasi" Ujar Prof. Erna dalam sambutannya.

foto : Key

Lebih lanjut Rektor berharap bahwa kegiatan ini mampu menghasilkan output yang tidak hanya PKM terkait kewirausahaan, tetapi juga adanya kontinuitas atau keberlanjutan target capaian Program Suistainable Development Goals (SDGs) yakni pembangunan berkelanjutan dengan orientasi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Tidak ada yang sulit, yang penting saudara punya komitmen untuk berhasil sesuai dengan target yang telah ditentukan. Mudah-mudahan acara ini memberikan semangat perubahan yang lebih baik dari tahun sebelumnya" Ujar Prof. Erna.

Previous
« Prev Post
0 Komentar