Torehan Prestasi Warnai Dies Natalis Universitas Gajayana Malang ke 44

Kota Malang, SJP - Universitas Gajayana (Uniga) Malang kini berusia ke 44 tahun. Acara Dies Natalis ini yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional dimana banyak torehan prestasi di ulang tahun istimewa kali ini.

Hal diatas disampaikan oleh Rektor Uniga Prof Dr Ernani Hadiyati SE MS, bahwa kampus ini telah melalui perjalanan panjang dimana saat ini telah sampai ke episode dengan berbagai prestasi yang diraih sivitas akademika.

Menurutnya ini merupakan kontribusi bagi pembangunan kemajuan bangsa Indonesia.

"Tentu hal ini sejalan dengan Milestone mengembangkan pembelajaran inovatif yang diterapkan di Universitas Gajayana Malang," ungkap Prof Ernani, Senin (20/05).

Rektor Uniga menyampaikan hal tersebut saat memimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional, sekaligus perayaan Dies Natalis Perguruan Tinggi ini yang ke 44.

Meski dikemas sederhana, namun ulang tahun kali ini nampak penuh makna.
Dengan mengusung tema 44 tahun berkarya 44 tahun berinovasi pula. Uniga terus berupaya meningkatkan berbagai riset untuk pembangunan bangsa. Beriring pula dengan menggenjot kerjasama dengan berbagai kampus luar negeri serta menargetkan akreditasi unggul di tahun ini.

Lebih dari itu Dies Natalis kali ini dihiasi pula dengan berbagai torehan prestasi mahasiswanya. Tercatat 10 mahasiswa dari seluruh jurusan yang ada, meraih IPK hampir sempurna.

Bahkan dari sisi non akademis, mahasiswa Uniga berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional. Mereka diantaranya, Avy Armada yang berhasil meraih Juara 1 Kejuaraan Nasional Tapak Suci.

Juga ada Muhafiz Addin yang meraih Juara 2 Penulisan Cerpen tingkat Nasional Berbahasa Inggris. Kemudian Nur Rohmat mahasiswa Teknik Mesin Uniga yang menorehkan prestasi sebagai Juara 1 Gulat Yunior U20 Nasional.(0)

Editor: Tri Sukma https://suarajatimpost.com/torehan-prestasi-warnai-dies-natalis-universitas-gajayana-malang-ke-44

Previous
« Prev Post
0 Komentar